Ilmu Alakadarnya - Ilmu Alakadarnya
Wie lautet meine IP

Ilmu Alakadarnya

Setelah selama hampir 4 bulan alhamdulilah blog ini bisa mendapat link in walaupun hanya 1 dan rank alexa walaupun >19.000.000 akan tetapi saya bangga dengan kemanjuan blog saya karena dengan bekal ilmu yang saya miliki saya bisa membuat blog dan bisa sedikit berbagi dengan agan-agan yang sering berkunjung di blog saya. awalnya saya tidak menyangka bahwa ternyata banyak pengunjung yang berkenan mampir di blog saya. Dengan usaha yang lumayan rumit akhirnya blog saya ter index google dan bisa muncul di index google. Saya dari admin Ilmu Alakadarnya mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog saya dan bagi yang ingin BLOG ANDA saya kunjungi dalam setiap kunjungan saya HARAP ANDA meninggalkan comentar agar SAYA BISA BERKUNJUNG DI BLOG ANDA ya setidaknya untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan PERINGKAT ALEXA & GOOGLE RANK untuk blog kita masing-masing. SALAM ILMU & Selamat berkreasi dengan blog anda masing-masing
Share this article :
 

Post a Comment