BORLAND DELPHI 7.0 - Ilmu Alakadarnya
Wie lautet meine IP

BORLAND DELPHI 7.0


Gambar 1.1
Borlan Delphi 7.0 adalah software yang dirilis tahun 2002 oleh Borland Software Corporation. Software ini sangat bermanfaat  bagi kita-kita yang suka dengan pemrograman/membuat program. Dari program yang bermanfaat bahkan program yang bersifat mengerjain orang. Dalam artikel pertama ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan seputar software ini. Untuk pertama adalah tampilan Delphi 7.0.




gambar 1.1 berikut ini adalah tampilan applikasi Delphi 7.0 saat booting, pada saat ini bagi computer yang mempunyai spek rendah mungkin agak lama unutk menunggu proses booting selesai. Tapi anda nggak usah khawatir computer anda tidak akan ngeheng karna program ini, kecuali anda terlalu banyak membbuka applikasi yang memakan memori besar.

Untuk gambar 1.2 adalah tampilan setelah proses booting selesai. Mari kita perhatikan dan amati bersama bagian” yang ada di dalam tampilan berikut ini.

Gambar 1.2

Tapi ngomong” soal tampilan Delphi dari pada penasaran mendingan anda menginstal langsung applikasi ini trus praktekkan langsung dech. Jika ingin mandapatkan software ini kunjungi http://www.brothersoft.com eeth jangan lupa kasih saran untuk blog ini tp sarannya yang membangun ya!!!!!!!!!!!!!







Share this article :
 

Post a Comment